Tempat Inject Blackberry, Android, Iphone Nomer Smartfren (SURABAYA-SIDOARJO)

Bismillahirrohmannirrohim... 

Permisi juran semua, smoga selalu sehat dan banyak rejeki....Amin
Sesuai judul, Saya disini menawarkan jasa inject Nomor Smartfren ke Blackberry, Iphone dan Android CDMA dengan nomor Smartfren,
Resmi dari Smartfren sistem ONLINE & Automatic Parameter Input 

Keuntungannya inject di tempat ane:
- Murah meriah cuman Rp.10.000,- (sudah termasuk nomer dan jasa inject)
- Nggak perlu Antre
- Pelayanan cepat, cuman butuh 5 menit untuk inject BB
- Untuk inject Android/ Iphone pengerjaannya 1 hari.
- Bisa inject di tempat yang kita sepakati (COD)

Syaratnya cukup mudah:
- Tinggal bawa BB yang mau diinject
- Pastikan SPC code 000000
- Pastikan BB nya sehat nggak ada masalah (Kalo sudah diinject nomer Smart atau yang lain, wajib dicabut dulu nomernya)
- Pastikan bawa KTP supaya lebih mudah pendataannya

Hanya melayani area Surabaya-Sidoarjo "...Nomor sudah ane sediakan, jadi nggak perlu bawa nomer sendiri...."
Penting....!!!!!
Hanya menerima Inject nomer SMARTFREN bukan yg lain

BIAYA:
- Rp 10.000 / Unit, sudah termasuk inject dan nomor perdananya
- Untuk inject Iphone dan Android by SMS

Jam kerja Senin - Minggu
Jam: 09.00 - 21.00 WIB
Call or SMS :
CP : 0856 340 2485
PIN : 30393371
Alamat: Bungurasih Tengah RT 03 No.31C Waru - Surabaya

6 comments:

Unknown said...

aku ada 9330 minta di inject-ulang, karna barange lelesan dari sodara, masih buka kan.???

Anonymous said...

Saya mau inject bb 8330 cdma bisa gak

Anonymous said...

Saya mau inject bb 8330 cdma bisa gak

Unknown said...

Mas masih buka inject kartunya g

Unknown said...

misi gan masih buka inject android cdma gan

Ben said...

masih bisakah gan inject kartunya

Post a Comment